Bass Terbaik untuk Pemula

Satu kali melihat melalui bagian bass dari situs web Sweetwater mengungkapkan dunia pilihan low-end yang menjalankan keseluruhan dari thumbers sekolah tua ke desain aktif high-end dengan tonewood eksotis yang menakjubkan. Setiap bass memiliki bentuk, kontrol, bahan, dan rasa tersendiri. Kita tahu bahwa untuk seseorang yang baru memulai, itu bisa sangat luar biasa. Jadi apa yang Anda cari ketika memilih bass pemula pertama Anda? Kami punya jawaban untuk Anda.

Kami telah memilih lima gitar bass listrik yang menurut para ahli bass di Sweetwater adalah beberapa instrumen terbaik kami, ideal untuk pemain yang ingin mencelupkan kaki mereka ke sisi musik low-end. Di antara lima bass ini untuk pemula, Anda akan menemukan desain aktif untuk nada hi-fi modern, konstruksi skala pendek untuk mengatasi pukulan vintage, dan banyak lagi. Ada banyak pilihan yang lebih fantastis untuk bassis awal yang tersedia di Sweetwater. Tetapi kami yakin bahwa kelima ini akan memberi Anda awal untuk menemukan yang sempurna untuk perjalanan musik Anda.

Squier Vintage Modified Precision Bass PJ
Ini adalah bass pemula yang akan menjadi tambahan selamat datang untuk setiap koleksi bass. The Squier Vintage Modified Precision Bass PJ sangat mudah, dengan maple dan leher rosewood melesat ke salah satu bentuk tubuh bass paling populer dalam sejarah. Di dalam pesawat, Anda akan menemukan duet pickup dari kumparan tunggal P-split di leher dan kumparan tunggal gaya-J di jembatan.

Ini memberi Anda kemampuan nada untuk memaku segala sesuatu mulai dari bunyi rock mentah seperti Steve Harris hingga nada solo Jaco-esque dengan mudah. Faktanya, tubuh P Bass dan kombinasi pickup PJ adalah salah satu kombinasi yang paling banyak direkam dan digunakan dalam sejarah gitar bass listrik. Oh, dan apakah kami menyebutkan bahwa Squier Vintage Modified Precision Bass PJ sangat terjangkau?

Fender Mustang PJ Bass
Berpegang teguh pada silsilah keluarga Fender, Fender Mustang PJ Bass dengan cepat menjadi instrumen favorit bagi pemula dan touring pro yang sama. Segera setelah Anda mendapatkan bass ini di tangan Anda, Anda akan melihat bahwa bass ini sedikit lebih kompak daripada bass lainnya. Ini fantastis untuk pemain berbingkai kecil dan anak-anak.

Tapi konstruksi skala pendek ini juga menyuntikkan instrumen dengan gebrakan gaya 60-an yang sangat populer. Termasuk konfigurasi pickup PJ mirip dengan Squier Vintage Modified P Bass, Mustang PJ Bass memiliki banyak variasi nada yang menunggu di bawah kap. Ketika datang ke bass untuk pemula, kecantikan skala pendek ini membawa truk penuh kualitas dan nada Fender ke meja.

Ibanez GSR206 GIO
Dengan bentuk modern dari hip-hop, jazz, dan bahkan metal, bass dengan rentang panjang seperti Ibanez GSR206 GIO 6-string ini semuanya merupakan perlengkapan yang diperlukan. Desain 6-string dari bass aktif ini menawarkan low end yang gemuk dan kisaran yang lebih tinggi yang sempurna untuk solo-note dan akord tunggal.

Ini menyelesaikan ini dengan menambahkan string C yang lebih tinggi dan lebih rendah ke konstruksi 4-string standar kebanyakan bass. Tata letak volume ganda dan kontrol nada tunggal mudah dinavigasi oleh pemain yang sedang naik daun. Dan bass bahkan menawarkan dorongan bass aktif untuk menggetarkan dinding sesuai permintaan. Jika Anda ingin mempelajari gaya bermain armada atau teknik berbasis tamparan, Anda akan sangat sulit menemukan nilai yang lebih baik pada bass pemula daripada GIO GSR206.

Yamaha TRBX304
Jika Anda bersemangat untuk masuk ke bass logam seperti Anda ke jazz, atau Anda menemukan banyak inspirasi dalam funk seperti Anda meletakkan garis blues berjalan, maka Yamaha TRBX304bass 4-string aktif mungkin merupakan bass awal yang sempurna untuk Anda. Lehernya yang cepat diputar dan nyaman memudahkan tangan segar untuk bergerak.

Dan dengan konstruksi 5 buahnya, ia mungkin memiliki leher yang paling stabil. Selain itu, bodi menawarkan kontur yang dipikirkan dengan matang yang membuatnya sangat ergonomis. Tapi bass ini benar-benar bersinar di departemen elektronik. Bass tidak hanya menawarkan pergantian untuk pengaturan EQ yang telah tersedia yang tersedia saat itu.

Tetapi EQ 2-band yang aktif semakin memahat dan membentuk suara Anda dengan gaya apa pun yang Anda pelajari. Masukkan semua itu dalam bass dengan garis-garis menarik yang akan terlihat hebat di atas panggung, di rumah, atau di studio, dan Yamaha TRBX304 adalah bass pemula yang siap untuk groove.

Epiphone EB-3
The Epiphone EB-3 adalah take terjangkau di salah satu desain bass rock klasik paling legendaris sepanjang masa. Meskipun berbagi nada dan tampilan dengan bass yang terkenal ditemukan di tangan para pemain ikonik seperti Cream Jack Jack, pelopor punk Mike Watt, dan Bill Wyman dari the Rolling Stones, Epiphone EB-3 memiliki kepribadian sendiri untuk dibagikan.

Dengan panjang skala 34 full penuh, bass pemula ini menawarkan tingkat tambahan pukulan dan agresi yang tidak dapat disentuh oleh banyak contoh vintage yang lebih pendek. Itu juga datang di sebagian kecil dari biaya 4-string sekolah tua. Tetapi dengan humbucker Sidewinder EB-3 yang masif di posisi leher dan humbucker mini NYT Bass di jembatan, suara pemberitaan rock 'n' roll yang digembar-gemborkan tidak pernah jauh.

Dari ke-lima bass terbaik yang sudah dijabarkan diatas, anda bisa memilih jenis mana yang sesuai dengan kriteria dan kondisi keuangan anda sekarang. Perhatikan juga spesififiaksi yang diusung oleh setiap merk bass dan varian yang ditawarkan. Tips yang terakhir adalah anda juga wajib memperhatikan harga bass terbaru. Sekian dan terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Arti Sebenarnya Kamera Digital

Sony A7, Kamera Mirrorless Bergaya Kompak